ma…

ma…

I Love You…

hanya bait-bait doa untukmu yang bisa kuberikan saat ini…

di hari ulang tahunmu…

aku tidak dapat memberikan apa-apa…

hanya lantunan doa dan sujudku

kasih sayangku

perhatianku

suatu saat aku yang akan menjaga dan merawatmu ma…

aku akan melimpahkan semua kasih sayangku

aku menyayangimu ma

nafasku

hidupku

semua yang terbaik sudah mama beri buatku…

aku menjadi seperti ini karena mama…

seorang wanita yang tegar

penuh dengan kebersihan hati dan lapangnya hati…

kesabaran yang mama miliki

jalan kehidupan yang penuh rintangan, namun mama tetap tegar tabah kuat dan ikhlas menjalani…

Ya Allah…

Jadi kan mama ku termasuk dalam golongan orang-orang mulia…

sayangi lindungi mama

berikanlah limpahan kasih sayang-Mu untuk mama…

ma…

ca sayang mama…

mama itu pahlawanku…

mama itu superwomen ku…

mama itu semangat juangku…

ma…

selamat ulang tahun mama sayang…

ca akan melakukan yang terbaik buat mama…

agar mama selalu mendapat yang terbaik….

Leave a Reply

