Apakah alat elektronik memiliki kontak bathin dengan pemiliknya?

dee…
hari ini tadi siang, gw rencana mw upgrade ram letop gw….si loca (bgtulah namanya)
nah…wkt pergi itu sm mama…gw mw upgrade jd 2GB dr 1GB…
budgetnya sekitar 500rebu…dan mama gw blg…ngapain ngeluarin uang segitu bwt ini…duh…
yah maklum ibu” …walo menggerutu tp duitnya cair jg
tp dee…ternyata hal itu bwt letop gw merasa sedih >.<
wkt mw dicek eh malah g idup
ud dites berulg kali..tetep jg ndak idup…duh si loca ngambek T~T
feeling gw blgnya si loca ngambek…teruskan…mpe sorenya gw coba jg…ndak bs idup jg

akhirnya…malam hari gw nyampe rmh…
badan ud lelah keliling nyari tempat service…pdhl ni hari sabtu..mn ad toko service yg buka
tp demi loca tersayang…gp” sekalian jln” aj gitu
nah, gw buka tas gw…gw liatin tuh si loca…kenapa nih loca….g pernah ada masalah sama sekali…
kok tb” ndak mw idup…
trus si loca gw peluk…gw elus” trus gw blg “ca…loca…jgn ngecewain gw pliz…kok tb” loca gini sech >.< pliz…idup dunk ca…

eh bgtu gw tinggal bentar ke kmr mandi….bgtu balik..si loca idup

hip hip horrreeeeyyy!!! \/

akhirnyaaa loca idup loca ndak ngambek lagi deh

Leave a Reply

