Pesan Berantai di Facebook

:hi:…hm..mungkin dari judulnya kedengaran agak serem gitu yak? hihiii..sebenarnya ndak segitunya sih…disini riss mau jelasin yang namanya pesan berantai di facebook ntuh begini…
1. klo kita kirim pesan ke beberapa orang teman secara bersamaan, kemudian pesan tersebut akan diterima semua ID tujuan.
2. setiap ID yg mendapat pesan tersebut juga akan mendapat rincian kepada siapa-siapa saja pesan itu dikirim. yah, sama klo kita ngirim di email…pasti ada banyak rincian ID pengirim n’ yang sudah menerima bahkan membalas pesan tersebut (jadinya seperti messages tree gitu).
3. klo kita membalas pesan tersebut pada tau ndak apa yang akan terjadi?
balasan pesan kita akan terkirim dan diterima semua ID yang tertera sebagai ID tujuan. jadi semuanya bakal baca pesan balasan kita. biarpun salah satu ID tujuan bukan teman kita. semua untaian pesan yang dikirim pasti akan terbaca.
4. nah, disini permasalahan muncul. kemarin riss ngalami hal seperti itu…so yang ndak tau n’ ndak ngerti pada bingung…”nih pesan apaan sech?!” karena banyak orang yang terlibat percakapan di dalam pesan tersebut. klo dibilang seperti kita leave comment di facebook. semua teman bakal melihat aktivitas kita dan teman yg lain. bedanya dgn yg di messages aktifitas itu hanya dapat dibaca orang-orang yang ada pada ID tujuan pengiriman. jadi seperti forum tersembunyi gitu… :devilishgrin:
okeh, sekian info dari riss moga bermanfaat.

:wave:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s