Fakta Tentang Cheetah

1. Cheetah adalah hewan darat tercepat di dunia. Mereka dapat mencapai kecepatan tertinggi sekitar 113 km per jam.

2. Cheetah dapat mempercepat dari 0 hingga 113 km hanya dalam beberapa detik.

3. Cheetah sangat cepat namun mereka cepat lelah dan hanya dapat mengikuti kecepatan tertinggi mereka selama beberapa menit sebelum mereka terlalu lelah untuk melanjutkan.

4. Cheetah lebih kecil dibandingkan anggota lain dari keluarga kucing besar, beratnya hanya 45-60 kilogram.

5. Salah satu cara untuk selalu mengenali seekor cheetah adalah melalui, garis-garis hitam panjang yang berjalan dari bagian mata ke mulut. Ini biasanya disebut “garis air mata” dan para ilmuwan percaya bahwa mereka membantu melindungi mata cheetah dari matahari yang keras dan membantu mereka untuk melihat jarak jauh.

6. Cheetah adalah kucing besar yang tidak dapat mengaum.

7. Bisa mendengkur dan biasanya mendengkur yang paling keras ketika duduk dekat cheetah lainnya.

8. Saat singa dan macan tutul berburu pada malam hari, cheetah berburu makanan pada siang hari.

9. Cheetah memiliki penglihatan yang menakjubkan di siang hari dan bisa melihat mangsanya dari jarak 5 km.

10. Cheetah tidak dapat memanjat pohon dan memiliki penglihatan malam yang buruk.

11. Dengan berat badan yang ringan dan cakar tumpul, cheetah tidak dirancang dengan baik untuk melindungi diri dari mangsa mereka. Ketika hewan yang lebih besar atau lebih agresif mendekati cheetah, dia akan menyerah dan menghindari pertengkaran.

12. Cheetah hanya perlu minum sekali setiap tiga sampai empat hari.

13. Cheetah tidak bisa menarik kembali kukunya.

visit all about cheetah

www.cheetah.org

www.predatorconservation.com

Hukum Islam tentang menambahkan nama suami dibelakang nama isteri

“Hukum Islam tentang menambahkan nama suami di belakang nama isteri”

Setelah menikah, terkadang seorang wanita menambahkan nama belakangnya dengan nama suaminya dan banyak seorang wanita muslimah setelah menikah, lalu menisbatkan namanya dengan nama suaminya, misalnya : Maryani menikah dengan Amiruddin, kemudian ia memakai nama suaminya sehingga namanya menjadi Maryani Amiruddin. Bagaimana pandangan Islam mengenai perihal penamaan ini ?
Dalam ajaran islam hukum penambahan nama adalah hal yang penting, setiap laki-laki ato perempuan hanya diperbolehkan menambakan NAMA AYAHnya dibelakang nama dirinya dan mengharamkan menambahkan nama lelaki lain selain nama ayahnya dibelakang namanya, meskipun nama tersebut adalah nama suaminya.
Karena dalam ajaran islam, nama lelaki dibelakang nama seseorang berarti “keturunan atau anak dari lelaki tersebut. Sehingga, tempat tersebut “hanya boleh” utk tempat nama ayah kandungnya sebagai penghormatan anak terhadap orang tua kandungnya. Berbeda dengan budaya barat, seperti istrinya Bill Clinton: Hillary Clinton yang nama aslinya Hillary Diane Rodham; istrinya Barrack Obama: Michelle Obama yang nama aslinya Michelle LaVaughn Robinson, dll.
HADIST pengenaan NAMA ini SANGAT SHOHIH, SABDA NABI SAW  ” barangsiapa mengaku sebagai anak,kepada selain bapaknya atau menisbatkan dirinya kepada yang bukan walinya, maka baginya laknat Allah, malaikat dan segenap manusia. Pada hari kiamat nanti Allah tidak akan menerima darinya ibadahnya yang wajib maupun yg sunnah”
Dikeluarkan oleh muslim dari Al Hajj (3327) dan Tirmidzi dari hadist Ali bin Abi Tholib.

 

 

 

NB: mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan nama.

What is Adreno 205 ?

bismillahirrahmanirrahim,

begitu buka chat, langsung dapat messages, ada link compared dari gsmarena. hm…. ngeliat nah ada dua smartphone, baca-baca all devices sama, tapi tunggu dulu… ternyata ada satu yang beda… yaitu Adreno 205.

Let see… ^^v

ini linknya

#http://www.gsmarena.com/compare.php3?idPhone1=3619&idPhone2=3734

dibuka > dibaca > diperhatikan deh mananya yang beda

mari bahas soal Adreno 205

Adreno 205

Adreno 205 is a relatively new GPU – Qualcomm has been sampling it since June 2010. It is included as part of Snapdragon 1.3GHz QSD8x50A, 800MHz MSM7x30 or 1GHz MSM8x55.

……….

Now everyone knows that HTC G2 (also known as HTC Vision, HTC Vanguard, HTC G1 Blaze and HTC Desire Z) will be the first phone to feature Snapdragon MSM7230 chipset which uses Adreno 205. Other phones to use Adreno 205 includes HTC Desire HD, HTC myTouch HD, and HTC Merge/Lexikon.

Adreno 205 features:

  • Hardware-accelerated SVG and Adobe Flash®
  • Significant improvements in shader performance over Adreno 200 GPU
  • Streaming textures that can combine video, camera, SVG and other image surfaces with 3D graphics

Based on the early benchmark results, Adreno 205 is expected to be about four times faster than Adreno 200. Samsung’s Hummingbird with PowerVR SGX540 is expected to beat Adreno 205 by a small margin, however. Still, given that nothing touches the performance of SGX540 today (that’s right, iPhone 4 is not even close!), this is quite an improvement.

Interesting to note that Adreno has a hardware-accelerated support for Adobe Flash. Are we going to see much smoother movies in action on this platform?

Will Snapdragon QSD8x60 and QSD8672 use this GPU as well? Perhaps at a higher clock speed? These are dual-core chipsets running at 1.2GHz and 1.5GHz respectively. Rumored phones such as T-Mobile’s HTC Glacier (also known as HTC Emerald), Verizon’s HTC Scorpion and Verizon’s HTC Merge are expected to use these chipsets. If we are lucky, we may get to see some of these phones during 2010.

Updated (Oct 13, 2010): Here’s the link to some benchmark numbers for Adreno 205 vs current champ – PowerVR SGX540 used in Samsung’s Hummingbird.

#Hasil compared 3DMarkMobile GPU showdown: Adreno 205 vs PowerVR SGX540

> 3DMarkMobile ES 2.0 V1 – Hoverjet and Taiji

> User Interface and Navigation

for more information visit :

smartphonebenchmarks.com

androidandme.com

 

wassalam…

Cara Mengamankan Halaman Login WordPress

 

tak copas kesini aje biar gak ilang >.<

maklum pelupa saya :p

________________

Bismillahirrahmanirrahim…

Cara mengamankan halaman login wp masuk ke hostinganmu..

 

ganti buka file wp-login.php ubah isi nya pakai notepad aja biar gampang replace all ganti kata wp-login.php dengan halaman login yang ingin kamu sembunyikan misal wp-masuk.php

 

file wp-login.php replace all kata wp-login.php menjadi kata wp-masuk.php nagh terus file wp-login.php nya direname menjadi wp-masuk.php setelah itu kalo kamu login lewat http://namawebmu.com/wp-masuk.php

download halaman login yg udagh di edit:

http://www.4shared.com/file/Cd1WJIoK/halaman-login-wp-diganti-aja.html

yang diatas itu hanya sebagai contoh saja..kalau namanya wp-masuk jelas masih mudah ditebakkan? kembangkan sendiri yah nama file buat loginya, bikin seunik mungkin sehingga defacer yg ingin mendeface web kamu kesulitan dalam menebak hehehehe… :)

supaya lebih maknyus buat ngerjain orang yg mau ngiseng’in web kita pasang aja wp-login.php palsu isinya terserah bisa peringatan misalnya kayak ini nigh http://anharku.us/wp-login.php atau bisa juga di kerjain aja pake fake login ;D

dagh yagh segitu aja kalau ada kurangnya mohon maaf..

semoga bermanfaat.. :)

 

sumber: http://codenesia.com/artikel/cara-mengamankan-halaman-login-wordpress.aspx

FileZilla Instructions – how to connect FTP server to your computer

Bismillahirrahmanirrahim…

First, download FileZilla dari filehippo.com

– Install di kompi kamu

– open filezilla

#Settingan dari server

create FTP account untuk mendapatkan alamat mesin, username dan password.

setelah itu, sesuaikan settingan/preferences untuk konek ke FTP server.

________in english________
FileZilla Instructions

Step 1: If you haven’t installed FileZilla, you can download it, f you have FileZilla, skip to step 2.

Step 2: Download the FTP configuration or SFTP configuration and save it onto your desktop.

Step 3: Double-click on the download file.

Step 4: An “Open File – Security Warning” dialog will open. Select “Run.” The file is safe to run on your computer.

Step 5: A “Registry Editor” dialog will open. Select “Yes.”

Step 6: You should get a successful confirmation dialog.

Step 7: Open FileZilla and go to File > Site Manager. You should see your cPanel FTP listed. Click it and connect using your password.

_________

wes, moga membantu.

wassalam.

add new brushes – photoshop

Assalamualaikum..

langsung saja yak gak usah pake pembukaan, ikutin aja step step seperti digambar ^.^

ini untuk insert new brushes yang diunduh, kan banyak tuh macam-macam model brushes,

jadi cara makenya,

– extract dulu file yang udah didonlot, nti jd file berekstensi .abr

– copas file ke lokasi dimana folder brushes untuk photoshop, ini karna riss make photoshop portable jadi tadinya bingung nyari folder brushesnya dimana, akhirnya ketemu juga ^.^ hihihihii.. udah dicopas kayak digambar trus….

– diphotoshopnya, pilih tools “brush” lalu lihat sesuai gambar untuk insert brushes yang ud dicopas tadi.. nti keluar box untuk upload brush, udah “replace” ajah… selesai..tinggal make brushes nya… selamat berimajinasi teman-teman ^.^

 

untuk nyari brushes macem-macem bisa kesini http://qbrushes.net

 

feelin’ pressure

Hm..
After all day long with complicated situation..

Now,
Today i’ll make a decision about what i have to do on my own…
Being stronger than before
Have to be what i wanna be..

Coz i want a better life
And don’t do a same mistakes like they did…

I’ll promise for my mom..
I’ll make u be a women who have beautiful day all along…

Love u mom…